Urbanhire Jobseeker

Trik dalam Menyerahkan Calon Kandidat ke Manajer Perekrutan

26

Jun 2019

Blog

Urbanhire – Berbicara tentang perekrutan, Anda, sebagai perekrut harus memahami wawasan dasar pekerjaan; mempelajari kebutuhan untuk posisi itu, memahami persyaratan, menentukan kualifikasi apa yang harus dimiliki kandidat, menentukan di mana menemukan kandidat yang sempurna, atau dalam beberapa kasus kandidat yang mendekati sempurna, menjangkau mereka, dan … masih akan ada perjalanan panjang. Coba tebak bagian yang sulit? Simak trik dalam menyerahkan calon kandidat ke manajer perekrutan ini.

Sebenarnya kami sedang berbicara tentang memperkenalkan permata berharga Anda (baca: kandidat) yang telah Anda cari dengan saksama, sepenuh hati kepada manajer perekrutan, atau mereka yang akan menjadi pengguna langsung kandidat. Anda, sang perekrut, adalah orang yang jujur, dan itu dapat dan akan ditahan terhadap psikologi dan momentum di tempat kerja.

Ini dia, mari kita sampaikan kebenaran pahit ke meja. Mari kita perjelas, Anda bisa mengirimkan Donald Trump apa pun pencarian Anda, tetapi kenyataannya adalah ini – satu kandidat tidak akan cukup untuk sebagian besar manajer yang merekrut. Pertama, mereka tidak pandai mengevaluasi bakat untuk kebutuhan spesifik seperti Anda dalam kebanyakan kasus. Kedua, mengapa Trump? Apakah kami yakin bahwa Barrack Obama tidak di luar sana? Dan bukankah daya tahannya akan lebih cocok untuk kita jika kita menemukannya dan membuatnya tertarik pada pekerjaan itu?

Sedihnya, itulah semangat pertanyaan yang akan Anda terima. Ada seni untuk mengirimkan kandidat ke manajer perekrutan.

Berikut beberapa pemikiran yang mungkin membuat hidup Anda lebih mudah:

1. Jangan sekali-kali membuat kiriman pertama Anda sebagai kandidat tunggal tanpa kandidat lainnya. Anda pada dasarnya memintanya jika Anda melakukannya.

2. Kumpulan pengajuan awal paling baik dilayani dalam kelompok tiga – kandidat yang Anda cintai, satu atau dua kandidat cadangan.

3. Baller menggunakan kata-kata untuk membandingkan dan membedakan kandidat yang mereka ajukan. Penerusan dari ATS Anda tanpa pengiriman submittal.

4. Setelah Anda mendapatkan paket kiriman, tugas Anda adalah membuat wawancara terjadi sedekat mungkin satu sama lain, memberikan Anda jalan terbaik untuk ajakan untuk bertindak dan menawarkan mungkin.

5. Setelah Anda mengajukan 3-5 kandidat awal, Anda dapat mengirimkan kandidat lainnya satu per satu. Perhatian – jangan terburu-buru melakukan ini sebelum manajer perekrutan memberi Anda umpan balik pada putaran pertama pengiriman Anda. Anda baru saja menyelesaikan pekerjaan jika Anda melakukannya.

Jadilah lebih banyak pemasar dengan pengajuan, dan Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik. Ya, ini memberi tekanan pada Anda untuk menemukan setidaknya 3 pengajuan dalam kerangka waktu yang masuk akal. Untuk itulah uang itu digunakan. Atau Anda bisa tetap mengirimkan calon kandidat satu per satu. Bagaimana, apakah itu berhasil untuk Anda?

Urbanhire sebagai Recruitment Platform memberikan fitur collaborative team hiring dimana HR dan User bisa saling kolaborasi ketika melakukan perekrutan. Selain itu, fitur External Feedback di Urbanhire bisa digunakan untuk mengirimkan profil kandidat kepada orang yang tidak bergabung pada tim perekrutan.